Pergantian Dekan FISIP dan Dekan FBS Universitas Nasional

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Nasional Nomor: 161 Tahun 2021 dan Surat Keputusan Rektor Universitas Nasional Nomor: 181 Tahun 2021, Universitas Nasional melangsungkan prosesi serah terima jabatan Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik periode 2021-2025.

Prosesi ini dilangsungkan secara sederhana yang dikarenakan kondisi yang masih dalam masa pandemik Covid-19. Prof. Dr. Eko Sugiyanto, M.Si. selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, dan SDM beserta Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni; memimpin jalannya Serah Terima Jabatan tersebut.

Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) tetap dijabat oleh Drs. Somadi, M.Pd dan Dr. Erna Ermawati Chotim, M.Si yang menggantikan Dr. Zulkarnain, S.IP., M.Si. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) yang baru.

Dalam serah terima jabatan kali ini, Prof. Dr. Eko Sugiyanto, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan “ucapan selamat kepada para pejabat baru dan berpesan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknyaā€¯.