Pelatihan Motivasi dan Budaya Kerja

By BSDM Administrator Okt11,2021

Guna Meningkatkan Kinerja dan Budaya Kerja Yang Positif Dan Produktif, UNAS Menyelenggarakan “Pelatihan Motivasi dan Budaya Kerja bagi Pegawai Administasi di Lingkungan Universitas Nasional

Jakarta (UNAS) – Universitas Nasional (UNAS) bekerjasama dengan MSH – Human Capital Professional  sebuah lembaga yang berpengalaman dalam memberikan pelatihan/training terkait profesionalisme kerja, menyelenggarakan “Pelatihan Motivasi dan Budaya Kerja” bagi Pegawai Administrasi di Lingkungan Universitas Nasional yang diselenggarakan pada Selasa (12/10).

Menjadi Perguruan Tinggi Swasta dengan peringkat 10 PTS terbaik di Indonesia dalam pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Riset yang berbasis kebudayaan dan mencapai akreditasi internasional menuju World Class University pada tahun 2025, merupakan Visi Universitas Nasional. Oleh karena itu, institusi ini merasa perlu untuk memberikan pelatihan kepada pegawai guna menggapai cita-cita bersama.

Moch Salamun Hendrawan, S.Psi., M.M. selaku pembicara akan memberikan pelatihan kepada peserta. Beliau merupakan seorang professional terkait SDM, konsultan dan merupakan Assesor bersertifikat dari BSNP.

Dalam rangka meningkatkan mutu kinerja dalam sebuah organisasi, motivasi karyawan tentunya sangat diperlukan dan bergantung pada bagaimana cara meningkatkan kinerja yang dilakukan oleh institusi. Dengan adanya karyawan yang memiliki motivasi tinggi tentunya berdampak pada peningkatan kinerja dan produktivitas.

“Karyawan adalah aset perusahaan. Kalau karyawan bekerja dengan giat, perusahaan yang akan mendapatkan keuntungan. Tapi, karyawan adalah manusia. Mereka bisa kehilangan motivasi, termasuk motivasi dalam bekerja. Oleh karena itu, memberikan pelatihan atau training motivasi untuk karyawan secara berkala sangat penting untuk dilakukan”, ujar Ir. Tri Waluyo, M.Agr selaku Kepala Biro Administrasi SDM Universitas Nasional.

Training motivasi akan memberikan suntikan semangat kepada para karyawan. Selain itu juga agar karyawan tetap fokus pada tujuan awalnya bekerja di perusahaan, yaitu berkomitmen untuk bersama-sama mencapai tujuan. Tujuan yang hendak dicapai adalah tujuan bersama, baik tujuan perusahaan maupun tujuan si karyawan itu sendiri. (ez)

Related Post