Biro Administrasi SDM Universitas Nasional Lakukan Survei Kepuasan Dosen dan/atau Pegawai Terhadap Pengelolaan Sumber Daya Manusia Periode 2021

By BSDM Administrator Jan24,2022

Guna meningkatkan profesionalisme kerja dan pengelolaan sumber daya manusia yang optimal, Biro Administrasi SDM Universitas Nasional melakukan survei kepuasan dan pemantauan terkait beban kerja karyawan ditiap unit kerja dilingkungan Universitas Nasional.

Jakarta (UNAS) – Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk perbaikan pelayanan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah melakukan Survei Kepuasan kepada pengguna layanan dalam hal ini adalah dosen dan tenaga kependidikan. Disamping itu dilakukan pula kegiatan pengisian kuesioner terkait beban kerja karyawan ditiap unit kerja. Mengingat sistem praktik pengelolaan SDM di Universitas Nasional sangat beragam dengan sifat dan karakteristik yang berbeda, maka kegiatan ini perlu dilakukan.

Pelaksanaan monev ini bertujuan untuk mengukur kepuasan dosen dan tenaga kependidikan sebagai pengguna layanan dalam pengelolaan sumber daya manusia dan mengukur beban kerja karyawan ditiap unit kerja guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan sistem praktik pengelolaan SDM di Universitas Nasional, ujar Tri Waluyo selaku Kepala Biro Administrasi Sumber Daya Manusia Universitas Nasional. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring mulai tanggal 19 Januari 2022 sampai dengan 21 Februari 2022.

 

Related Post