Sosialisasi Aplikasi Layanan Kinerja Dosen dan Tenaga Kependidikan

By BSDM Administrator Des22,2023

UNAS – 18 Desember 2023. Dalam rangka mendukung visi dan misi, Universitas Nasional membuat terobosan dengan menciptakan aplikasi terkait kinerja dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Nasional. Aplikasi ini merupakan salah satu metode dalam menerapkan Key Performance Indicator (KPI) dalam proses evaluasi kinerja dosen, pejabat struktural dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Nasional.

Adapun tujuan dari penerapan Key Performance Indicator (KPI) yang berbasis aplikasi ini adalah :

  1. Mengukur dan meningkatkan kinerja dosen, pejabat struktural dan tenaga kependidikan di lingkungan.
  2. Sebagai dasar proses pengambilan keputusan dalam tata kelola perguruan tinggi yang baik (Good Governance University).
  3. Sebagai parameter bagi perguruan tinggi untuk membuat sistem reward dan punishment yang lebih objektif.
  4. Mendukung pengumpulan dan integrasi data yang dibutuhkan dalam Akreditasi BAN-PT maupun LAM.

Dalam menyempurnakan aplikasi ini, Prof. Dr. Eko Sugiyanto, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang AKS, mengundang para pimpinan fakultas, pimpinan biro/badan dan pejabat struktural lainnya untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan pada hari Kamis (21/12) bertempat di Gedung Menara UNAS. Pada kesempatan ini, Ariana Azimah, S.T., M.T.I. selaku Kepala Badan Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi, memaparkan teknis aplikasi tersebut kepada undangan yang hadir.

Related Post